Senin, 26 Desember 2016

Review Performa Oppo R5s, Prosesor Quad Core RAM 3GB

Review Performa Oppo R5s, Prosesor Quad Core RAM 3GB - Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai hp oppo terbaru, kabarnya smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas. Dan kali ini yang akan kita bahas adalah Review Performa Oppo R5s, Prosesor Quad Core RAM 3GB. Untuk mempersingkat waktu berikut ulasan selengkapnya untuk Review Performa Oppo R5s, Prosesor Quad Core RAM 3GB.

Balut material metal yang membalut setiap sisi Oppo R5s, membuatnya tampak anggun dan elegan. Selain itu, komponen hardwarenya juga tak kalah premium dengan desain bodynya. Pasalnya, sudah ada Ram 3GB yang dikombinasikan dengan processor Octa Core Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang dipacu pada 4 inti 1.7 Ghz Cortex-A53 dan 4 inti berkecepatan 1.0 Ghz. Alhasil performa smartphone ini mampu menyaingi smartphone sekelasnya yang dibanderol setara harga Oppo R5s.

Tak ketinggalan, Oppo R5s juga diperkuat pengolahan grafis Adreno 405. Namun sayangnya, ponsel ini masih berjalan pada sistem operasi Android Kitkat dengan antar muka Color OS 2.0. Akan tetapi sobat deteknokers tak perlu khawatir, karna pastinya Oppo akan segera memberikan update system pada ponsel terbarunya, memakai Android Lollipop dan tampilan user interface Colos OS terbaru. Selanjutnya untuk sektor memori, sudah ada memori internal 32 GB tanpa adanya opsi perluasan memori ekternal. Baca selengkapnya pada link berkut: HARGA OPPO R5S TERBARU DAN SPESIFIKASI

Demikan info yang bisa kami sampaikan mengenai Review Performa Oppo R5s, Prosesor Quad Core RAM 3GB, tentunya anda dapat menilai sendiri seperti apa dan bagaimana smartphone yang harus anda miliki. Bila anda tertarik dengan handphone terbaru ini segera mendatangi toko smartphone terdekat di kota anda.

Sumber: http://www.hargaoppo.com/
Artikel: http://www.hargaoppo.com/2016/12/harga-oppo-r5s.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar