Kamis, 22 Desember 2016

Advan i4D, Handphone 4G LTE Termurah

Advan i4D, Handphone 4G LTE Termurah - Kali ini kami akan memberikan informasi seputar gadget terbaru, smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas. Bagi anda yang sedang mencari hp advan vandroid, mungkin artikel kami dengan judul Advan i4D, Handphone 4G LTE Termurah dapat membantu pencarian anda. Untuk selengkapnya silahkan simak artikel berikut Advan i4D, Handphone 4G LTE Termurah.

Untuk urusan berfoto selfie, smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 2 Megapixel. Resolusi kameranya tergolong sangat rendah, namun smartphone ini dibekali fitur LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaan ketika sobat berfoto selfie. Kemampuannya memang sebanding dengan harga Advan i4D, jadi sobat jangan berharap akan mendapatkan fitur Fingerprint Sensor dan Fast Charging apabila membeli smartphone ini. Nah untuk mengetahui berapa sebenarnya harga Advan i4D silahkan simak ulasan berikut ini.

Smartphone ini lebih cocok digunakan sebagia media komunikasi, karena sudah ada teknologi 4G LTE dan Dual Sim yang nantinya akan mempermudah akses komunikasi secara online ataupun offline. Layar 4 inci mungkin kurang memuaskan bagi konsumen yang hobi bermain game, namun performa Advan i4D cukup bisa diandalkan, berkat perpaduan Ram 1GB, CPU Quad Core 1.5 Ghz, dan memori internal 8GB. Sedangkan untuk harganya sendiri, Advan membanderol harga Advan i4D dengan harga 700 Ribuan. Yah, harga Advan i4D memang sangat murah, dan tergolong merakyat bagi konsumen Indonesia.

Demikian info yang bisa kami sampaikan semoga Advan i4D, Handphone 4G LTE Termurah dapat bermanfaat dan membatu pencarian anda. Dan jika anda tertarik dengan hp advan terbaru segera mendatangi toko smartphone terdekat di kota anda.

Sumber: http://www.tabletadvan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar