Minggu, 18 Desember 2016

Xiaomi Mi Mix Terbaru, Smartphone Dengan RAM 6GB

Xiaomi Mi Mix - pada kesempatan ini kami akan membahas sedikit hp xiaomi terbaru yang kabarnya ponsel ini memiliki layar luar hampir tanpa bazel. dan kabae yang beredar lagi handphone terbarun ini menggunakan ram 6 GB. berikut selengkapnya.

Tak disangka-sangka, Xiaomi meluncurkan smartphone terbaru dengan desain futuristik yang memiliki bezel sangat tipis. Bahkan dibagian atasnya tampil tanpa bezel dan didalamnya sudah ada dapur pacu powerfull yang memungkinkan kinerja gaming dan multitasking sangat cepat. Ukuran layarnya jauh lebih besar dibandingkan Xiaomi Mi Note 2, karena smartphone ini dibentangkan pada panel IPS berukuran 6.4 inci. Menariknya lagi, rasio layar tersebut melebihi 90% dari sekujur bodinya.

Xiaomi Mi Mix
Xiaomi Mi Mix

Smartphone ini dirancang secara khusus oleh desainer kawakan dari Prancis yang telah berpengalaman dalam mendesain berbagai perangkat canggih. Tak hanya itu, Xiaomi Mi Mix juga didukung berbagai fitur canggih yang tak dimiliki smartphone flagship yang dibanderol lebih mahal dari harga Xiaomi Mi Mix. Nah, untuk melihat secara detail setiap fitur yang dimilikinya, silahkan sobat menyimak ulasan link berikut: HARGA XIAOMI MI MIX TERBARU DAN SPESIFIKASI

demikian info yang bisa kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang penasaran dengan hp android terbaru dari xiaomi. bila anda tertarik segera mendatangi toko smartphone terdekat di kota anda.

Sumber: http://www.daftarhargahpxiaomi.com/
Artikel: http://www.daftarhargahpxiaomi.com/2016/12/harga-xiaomi-mi-mix.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar